Trik Auto MVP di Rank Mobile Legend

sukakoding.com

Menjadi MVP adalah hal yang paling diidamkan setelah selesai war. Kalau MVP nya di Classic sih mudah. Tapi bagaimana kalau di Rank?.

Sebenarnya sama saja cuma skil team nya aja yang berbeda. Lebih menjengkelkan lagi jika dapat team yang nub semua. Nah untuk menghindari hal itu menjadi bintang di match atau MVP juga bisa memotivasi anggota team kita.

Lalu bagaimana sih Trik mudah jadi MVP?

1. Pilih gear yang cocok dengan cara main kalian

Memilih gear bukan hal yang sepele. Karena inilah sumber daya hero kalian. Kalau bingung, bisa copy dari top player atau yang lagi hot. Tapi belum tentu yang di pakai top player cocok dengan kalian karena mungkin cara main kalian juga berbeda.

2. Main di siang hari

Kenapa di siang hari? Karena kebanyakan yang sedang online adalah anak anak. Jadi cukup mudah untuk jadi MVP. Tapi perlu di ingat jika lawan kalian anak anak. Mungin tim kalian pun juga anak anak. Jadi usahakan agar tidak pernah mati agar cepat naik level.

3. Gunakan VPN

Virtual private network berfungsi untuk memanipulasi ip kalian. Kenapa memakai vpn. Salah satu keuntungannya adalah kalian bisa memakai ip negara lain. Nah pilih negara yang skill nya menengah kebawah seperti negaranya Shahrul Khan. Dengan begitu jadi MVP bukanlah hal yang sulit. Bahkan terbilang sangat mudah.

4. Segera akhiri match

Segera akhiri match jika dirasa mampu. Karena saat level hero kalian sudah max atau tepaut sekitar 3 poin dari musuh akan sangat mudah untuk membunuh hero musuh. Saat semua hero musuh sedang cooldown segera serang torrent. Dengan begitu kalian akan auto MVP

Baca Juga:  Pengguna Android Kini Bisa Kirim SMS dari Komputer, Begini Caranya

5. Mabar dengan teman se level

Mabar di rank juga harus memperhatikan teman kalian. Jangan asal pilih teman. Karena hanya akan membuat bintang kalian turun.

6. Secepat mungkin naikan level hero

Jangan terlalu nafsu untuk segera membunuh musuh. Lebih baik naikan level dulu karena level hero sangat mempengaruhi power hero kalian. level bisa di naikan dengan jugling, serang minion atau membunuh hero lawan. Tapi juga jangan terlalu sering jugling. Perhatikan juga torrent dan kondisi tim kalian. Sering sering lihat map.

7. Cari musuh yang darahnya hampir habis

Bagi hero assasin atau fighter, ini adalah kondisi yang paling enak. Tapi perlu di perhatikan juga level hero musuh. Jangan serang jika level diatas kalian. Karena bisa saja jadi boomerang buat kalian.

8. Tingkatkan emblem dan pilih spel yang tepat

Pemilihan spel juga menjadi pertimbangan yang tak bisa di remehkan. Sama seperti gear, pilih spel yang sesuai dengan gaya main kalian. Sedangakan jika kita meningkatkan emblem tentu akan mempengaruhi kemampuan hero kalian.

Itulah beberapa tips mudah MVP saat match di rank. Masih banyak cara untuk jadi MVP. Gimana menurut kalian? Coba tulis tips kalian di komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.