Tanpa Kita Sadari, 4 Hero Ini Berubah Secara Diam Diam! No Terakhir Lebih Keren

sukakoding.com

Hay sukakoders, sudah main ranked kah hari ini? semoga selalu menang dan maju ke tier selanjutnya. Sebelum membaca artikel ini alangkah baiknya masukan email di kolom subscribe dan klik tombol subscribe terlebih dahulu agar penulis terbantu dengan kalian mengikuti.

Nah kali ini ada beberapa hal yang mungkin saja bisa menambah pengetahuan kalian tentang game 8 Bitt kesayangan kita ini. Ada beberapa Hero yang bisa dibilang berubah namun perubahannya sangat sedikit dan mungkin saja tidak terlalu mencolok guys. Nah Hero apa sajakah itu? cek dibawah guys.

Dilansir dari laman Youtube.com/Hororochan (23/02/2018). Kali ini mungkin akan sedikit mengulas hal yang cukup lama. Nah langsung aja yuk siapa aja sih Hero yang berubah penampilannya tanpa kamu sadari.

1. Moskov

sukakoding.com

Yang pertama adalah si Moskov, ya Hero yang satu ini diam diam mengalami perubahan lho yaitu pada tangan kanan dan aksesoris di belakang tubuhnya. Semula desain dari tangan kanan dan aksesoris di bawahnya berbentuk tengkorak manusia. Sekarang diganti menjadi desain mirip naga. Hmmm Family Friendly?

2. Fanny

sukakoding.com

Ya yang kedua adalah Fanny, bisa dibilang kali ini perubahannya sedikit sekali dan mungkin kalian tidak sadar sobat bahwa sekarang bagian dada dari fanny lebih tertutup dari sebelumnya

3. Eudora

sukakoding.com

Eudora juga mengalami perubahan lho sobat. Tidak terlalu banyak dan bisa dikatakan mirip dengan Fanny. Hmm Mobile Legends memang keren ya sobat.

4. Roger – Skin Docter Beast

sukakoding.com

Yang terakhir adalah dari Skin Roger sobat. Kalau dulunya berwarna merah seperti darah, sekarang sudah berubah menjadi Hijau. Hmm Biar nggak salah paham mungkin ya guys.

Ya segitu dulu mungkin yang bisa admin sampaikan. Sebenarnya masih banyak lho sobat perubahan perubahan yang jarang di ekspos dan mungkin kalian tidak tahu, jadi pantengin terus sukakoding.com ini ya guys.

Baca Juga:  Donasi Tanpa Modal Dengan Mesin Pencari Asal Indonesia Geevv

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.