Inilah Asal Usul dan Nomor Whatsapp Asli Momo Challenge. Berani Hubungi?

sukakoding.com

Sebelum beredarnya Momo Challenge, sudah ada banyk sekali challenge yang menyeruak di media sosial. Beragam Challenge yang viral sudah cukup banyak menelan korban baik jiwa maupun materi. Misalnya saja Skip Challenge hingga yang terbaru Keke Challenge. Setelah Keke Challenge belum padam, kini beredar lagi Momo Challenge yang dianggap lebih menakutkan.

Momo Challenge mulai menyeruak setelah beredar telah menelan 12 korban jiwa. Melansir dari youtube.com/EwingHD pada (11/08/2018). Dalam video tersebut Bang Ewing sang Youtuber menceritakan beragam yang didapatkan. Bahkan, 3 nomor asli dari Momo challenge berhasil ditemukan Bang Ewing melalui beragam pencariannya. Bagi yang kepo, ini dia nomornya.

Menurut Bang Ewing, jikapun anda mencoba mengirim pesan ke nomor tersebut, tidak akan dibalas. Atau bisa dikatakan Momo jarang sekali membalas pesan. Namun jikapun dibalas bisa saja anda orang beruntung atau terpilih.

Sementara untuk foto Momo Challenge yang sangat menakutkan, itu merupakan foto dari sebuah perusahaan Jepang yang memang sengaja memproduksi karakter seram untuk film.

itu adalah pendapat dari bang Ewing. kalau menurut admin sendiri Momo Chalange Ini hanyalah sebuah isu yang dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk melakukan kejahatan.

Asal usul Momo Challenge

Awalnya Momo Challenge berasal dari Argentina. ada seorang anak remaja berusia 18 tahun yang menyukai seorang anak perempuan berusia 12 tahun. karena dia tidak berani mengungkapkan isi hatinya akhirnya ia membuat Whatsapp baru dengan nama Momo. selang waktu berlanjut mereka chattingan hingga si cewek ngerasa tidak nyaman. karena tak ingin lepas dari si cewek, anak remaja cowok ini terus berusaha agar dia bisa chattingan dengan si cewek. sampai hal apapun ia lakukan. karena si cewek terus menghindar, si cowok pun nekat meneror ia terus.

Baca Juga:  Sambut Hari Kemerdekaan, Hacker Retas Laman Badan Pembinaan Ideologi Pancasila

Teror demi teror terus dilancarkan si cowok hingga si cewek akhirnya frustasi dan bunuh diri. menurut admin dari kasus inilah para oknum memanfaatkannya dengan menciptakan challenge baru dengan nama Momo Challenge. seperti kasus pedofil yang sedang marak. tentu kasus ini mempermudah para pelaku pedofil melakukan aksinya.

seperti yang kita kitahui, hanya dengan nomor IMEI kita bisa mengetahui data dari pengguna ponsel. apalagi jika sang pelaku mengetahui nomor kita.

Pernahkah kalian dengar kasus pencabulan anak? modus dari para pelaku adalah berpura pura sebagai anak remaja. chattingan demi chattingan terus pelaku lancarkan sebagai modus untuk menjerat korban. hingga si cewek jatuhnya cinta pada pelaku. setelah jatuh cinta, baru pelaku melancarkan aksinya. ada beberapa modus. salah satunya si pelaku meminta foto telanjang dari si cewek. setelah si pelaku menerima foto tersebut, barulah ia melakukan pengancaman untuk menemani nafsu bejatnya. jika si cewek menolak ya bisa kalian prediksi. si pelaku akan menyebarkan foto telanjang dari si cewek. si cewek yang putus asa akhirnya meng’iya’kan saja keinginan pelaku hingga akhirnya ia jadi korban pencabulan dan lebih parah lagi ada kasus sampai si cewek hamil tanpa mengetahui siapa bapaknya.

karena seringnya pencabulan dilakukan oleh sekelompok orang, maka berhatilah kalian.

 

6 Balasan pada “Inilah Asal Usul dan Nomor Whatsapp Asli Momo Challenge. Berani Hubungi?”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.