Cara Membobol Akun Mobile Legends Teknik Profesional

sukakoding.com

Hai Sukakoders, Mobile Legends adalah game moba yang lagi hits hits nya saat ini. Banyak orang mencari cara curang untuk mendapatkan Hero yang berlevel tinggi. Tapi disini admin gak akan berbagi tutorial cara mendapatkan hero yang berlevel tinggi, tapi admin akan berbagi cara membobol akun mobile legends dengan teknik yang bisa di bilang cukup professional tapi tetap GRATIS.

Sebelum admin membuat artikel ini, admin sempat googling sebentar dan membaca artikel tentang cara hack akun mobile legends. Tapi jika admin perhatikan banyak kelemahan yang membuat trick ini menjadi gatot alias gagal total, diantaranya banyak yang menggunakan hosting gratis dari 000webhostapp.com padahal jika kalian perhatikan kalian hanya diberi subdomain sehingga domain 000webhostapp masih terpampang jelas di alamat url seperti http://mobilelegends.000webhostapp.com. bandingkan jika kalian menggunakan http://mobilelegends.ga tentu korban kalian gak akan curiga dengan domain ini karena sekilas hampir mirip dengan official website dari Mobile legend itu sendiri yaitu http://mobilelegends.com. dan jika kalian jeli di pojok kanan website yang dibuat dengan 000webhostapp itu masih terdapat tanda dari 000webhostapp.

sukakoding.com

Maka melihat hal itu admin jadi merasa kasihan dengan kalian yang sudah menuangkan waktu buat mengikuti tutorial itu tapi hasilnya gak ada korban yang nyangkut sekalipun karena dengan kelemahan tadi. Walaupun semua tergantung dari cara kita meyakinkan korban agar masuk ke perangkap kita. Tutorial yang admin berikan disini juga tidak menjamin keberhasilan kalian tapi bisa admin pastikan trik ini akan mengurangi tingkat kegagalan kalian. Sebelum memulai step by step nya admin beritahu dulu jika tutorial ini akan sedikit lebih rumit di banding dengan 000webhostapp.

Alat Dan Bahan

Ada banyak bahan yang harus kalian persiapkan dulu karena kita akan butuh semua. diantaranya

  • Nama domain. lihat tutorial.
  • Web Hosting. lihat tutorial.
  • Email
  • Software FTP seperti Filezila. (Opsional) Jika kalian belum punya silahkan download disini
  • Script Phising. Download disini.
  • Text Editor (Opsional)
  • Internet.
Baca Juga:  9 Framework Dan Library Terpopuler 2018

Skenario

  1. Daftar domain dan Web hosting.
  2. Hubungkan atau konfigurasi domain dengan web hosting.
  3. Edit script phising
  4. Hubungkan Server dengan Filezila.
  5. Upload script phising ke Server
  6. Sebarkan link
  7. Korban membuka link
  8. korban mengisi username dan password
  9. password terkirim ke email kalian.
  10. Sukses!!!

Eksekusi

Untuk mengeksekusi trick ini sebenarnya sangat simpel karena yang lama dan ribet adalah perispanya maka sebelumnya admin sarankan kalian membaca tutorial Cara Membuat Website Professional 100% GRATIS Terbaru. ini dulu untuk membuat domain dan web hostingnya serta panduan konfigurasi keduanya. Jika sudah kalian bisa lanjut ke tutorial ini.

Melihat akun FTP

Pertama kalian masuk dulu ke admin panel atau control panel atau cpanel. lalu buka bagian File -> FTP Account

sukakoding.com

perhatikan bagian yang admin tandai. Catat bagian itu untuk dimasukan ke FIlezila.

Edit Script Phising

Cari script yang sudah kalian download tadi. Buka folder pages kemuadian cari file processing.php. Scroll kebagian paling bawah dan masukan email kalian. Lihat petunjuk dibawah.

sukakoding.com

Jika sudah jangan lupa di save.

Upload Script Ke Server lewat FileZila

Sebelumnya silahkan kalian install dulu filezila yang sudah kalian download tadi. Atau jika kalian sudah punya tinggal buka aplikasinya terus masukan username, hostname dan port yang kalian dapat dari FTP account pada cpanel tadi. Perlu diperhatikan jika kalian baru membuat web hosting maka perlu beberapa waktu agar web hosting selesai membangun server kalian. Maklum lah Gratis 😀

sukakoding.com

Jika sudah kalian bisa mengecek di online manager file kalian. caranya masuk ke File -> Online manager file. buka folder htdocs jika file kalian sudah ada maka Web Phising kalian sudah siap di sebarkan.

Baca Juga:  Donasi Tanpa Modal Dengan Mesin Pencari Asal Indonesia Geevv

Silahkan buka url atau domain kalian tadi maka sekarang tampilanya akan berubah seperti ini

sukakoding.com

Sekarang kita coba jalankan skenario kita dengan menginputkan apa saja yang dibutuhkan. Pertama masukan email atau username kemudian klik submit atau langsung klik submit saja. kemuadian isi form form dibawah

sukakoding.com

Setelah itu cek email kalian dan lihat data yang kalian inputkan di form tadi kini terkirim ke email kalian.

sukakoding.com

Catatan Dan Faktor Keberhasilan

1. Jika kalian gak suka yang ribet ribet dan ingin cara cepat silahkan kalian gunakan 000webhostapp.com. banyak tutorialnya di internet.

2. Cara ini cukup lama untuk mempersiapkan alat dan terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan bisa sampai sehari jika server infinityfree.net sedang sibuk.

3. Perenderan email yang dikirim cukup lama karena kadang server sering down.

4, Jika kalian ingin menjadi hacker professional, maka cara gratisan admin rasa kurang efektif. tapi jika untuk pembelajran kalian bisa gunakan tutorial ini.

5. Kalian bisa berimprovisasi seperti yang admin berikan pada tutorial cara membobol facebook

6. Ikuti tutorial cara membuat website profesional di web ini untuk mengetahui cara membuat domain dan web hostingnya. atau klik disini

Baca Juga:

Cara Membuat Website Professional 100% GRATIS Terbaru

Cara Install Python Dan Git Di Termux

 

 

4 Balasan pada “Cara Membobol Akun Mobile Legends Teknik Profesional”

  1. Pingback: Download Script Phising Mobile Legends Bang Bang - Suka Koding

  2. Pingback: Tutorial Phising Arena Of Valor (AOV) 100% Work - Suka Koding

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.