Assasin Cuma Sampah di Season 10, Meta Baru! Fighter Jadi Pembunuh di Mobile Legends

sukakoding.com

Hai Sukakoders setelah setelah update besar besaran yang di lakukan Moonton kemarin. secara tidak langsung Moonton juga telah mengubah Gameplay dari Mobile legends. Buff yang dulu bisa di ambil assasin dengan solo kini harus berdua, clear minion dengan item jungle hanya akan membuat assasin miskin. intinya bagi kalian user assasin akan sangat dirugikan setelah update besar. apalagi assasin yang terkenal op seperti Lancelot, hayabusa dan Fanny yang sudah di nerf.

Mungkin bagi kalian yang setia dengan assasin masih bisa menggunakan Selena, Helcurt atau Gusion yang sepertinya tidak terkena nerf. kalau Gusion taulah kenapa ga di nerf. Biasa Permainan pasar Moonton, Cyber Ops mau keluar jadi ya ga mungkin Gusion di Nerf.

Tapi ada solusi lain agar kalian masih bisa jadi pembunuh yang sadis di Land Of Dawn, yaitu dengan mencoba role fighter.

ya inilah kunci meta baru di season 10 nanti. secara tidak langsung, setelah kebanyakan assasin di nerf, malah para fighterlah yang di buff.

fighter seperti Freya, Martis, Ruby dan Chou ini mungkin akan menjadi hero yang nanti bakal sering kalian lihat di Arena. tak hanya itu, Moonton juga telah merilis hero baru yang memiliki role fighter seperti Thamuz dan Leomord. kalian taulah hero baru di Mobile Legends seperti apa.

lalu Fighter apa saja yang lagi OP dan mungkin damagenya ngalahin Assasin? Simak ulasan admin berikut.

1. Martis

yap setelah cukup lama meredup, kini sang Ashura King ini akan sering kalian lihat di Arena. bagi kalian pemain ML yang sudah ada sejak season 7 pasti pernah ngerasain keganasan Martis. kala itu tak ada pertandingan tanpa ban Martis.

2. Aldous

Tak ada hero selain Aldous yang berani by one sama tower. Tower aja 2 hit hancur apalagi hero. cuma aldous lagi yang bisa bunuh hero carry dengan 1 hit.

Bicara Burst Damage, tak ada yang bisa menandingi damage besar dari Aldous. di tambah ulti yang bisa menembus apapun membuat dia jadi musuh besar bagi Marskman. terkahir yang admin tahu Aldous pernah  memecahkan rekor damage terbesar yaitu 11.000 berapalah dalam 1 hit.

3. Freya

Si prajurit Cantik Ini memang terkenal mematikan. namun pada awal season 9 Freya jadi jarang digunakan. entah karena di nerf atau emang skillnya gak cocok untuk gameplay terbaru. seperti yang kalian tahu awal season 9 banyak hero carry yang di buff sehingga hero jarak dekat seperti kebanyakan fighter jadi kurang cocok untuk dimainkan. h

Namun kabar gembira bagi kalian yang masih setia dengan Freya. ya Freya juga termasuk hero yang di buff setelah update besar. namun admin rasa masih sedikit sekali yang tahu. jika kalian penasaran dengan omongan admin. silahkan coba sendiri dijamin auto MVP ( bagi yang pernah make).

4. Chou

Bicara Role Fighter rasanya tidak lengkap tanpa membahas Chou. ya chou adalah Fighter paling Fleksibel sejauh ini. skilnya yang bertipe blink membuat dia dapat bergerak dengan leluasa. Chou juga hero yang serba bisa tergantung build yang digunakan. dengan build defence ia bisa keras banget seperti Tank. dengan buid Assasin ia juga bisa menjelma jadi pembunuh yang ganas. bayangkan ultinya saja memiliki total damage 800 damage tanpa item. bahkan saber pun kalah jika sama sama memakai item yang sama.

coba kalian lihat video ini.

Masih mau Chou jadi tumbal?

5. Zilong

 

Entah admin yang kurang update atau Moonton yang lupa ngasih tahu kalau Zilong ini sekarang sakit banget. ya setelah rework skin elite warrior, zilong ini jadi penciduk tersadis, apalagi jika cuma lawan MM atau Mage. hanya dengan skill 2 dan skill 1 nyawa hero carry bisa tinggal 1/2 kebawah. apalagi di tambah ultinya. auto pick dah kalau musuh banyak hero carry.

dan zilong ini adalah satu satunya hero yang bisa mengcounter harley (si magician yang nyebelin) dengan sangat baik. jadi jika lawan kalian ada yang pick harley, jangan ragu ragu pick zilong dan kejar terus si Harley.

oke mungkin itulah 5 hero yang bisa gantiin posisi assasin yang sedang terpuruk karena di nerf. btw semalem si bapak assasin aja sampai nub pake hayabusa. lihat videonya

sebenarnya masih banyak lagi ya tapi admin ambil 5 aja. Bane, jawhead, Alucard, Thamuz, Leomord itu juga sakit banget Guys. Mungkin kalau admin bikin 6 Alucard bisa jadi yang ke 5 atau 6 lah. itu saja dari admin see you

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.